Andaikan jalan da’wah itu adalah lautan..
Aku ingin tenggelam didalamnya dan tak ingin bangkit lagi tuk keluar dari jalan-Nya
Andaikan jalan itu adalah angin
Aku ingin terbang bersama burung sore yang tersenyum membawa bekal untuk kehidupannya esok
Seperti itu pula
Aku ingin tenggelam didalam cinta-Nya yang penuh dengan kebahagiaan
Aku ingin terbang bersama indahnya karunia-Nya
Karena aku ingin tersenyum kepada-Nya di hari janji-Nya
Dihari yang tiada batas antara makhluk dan Rabbi-nya
Jika itu adalah bangunan
Aku ingin menjadi batu bata yang membuat bangunan itu kokoh dan berdiri dengan gagahnya
Walaupun aku tau hujan, badai, dan angin topan akan datang menghadang
Tapi izinkan aku ya Allah
Izinkan aku diantaranya
sampai Islam itu menang
Atau aku syahid karenanya
By : Mohd Abd Arif

Post a Comment

Silakan isi komentar disini

Lebih baru Lebih lama